Versi Youtube Rewind Manakah Yang Bagus

Waktu ini sudah lebih dari 3 bulan setelah Youtube Rewind yang asli dan Youtube Rewind Pewdiepie diluncurkan. Ayo kita bandingkan manakah video yang lebih baik:


vs





Dari kedua video tersebut. Tidak ada kontes bahwa videonya versi Pewdiepie lebih hebat daripada versi nyatanya Youtube dan saya akan berikan alasan mengapa:

  • Video Memiliki Gairah Yang Baik: Ya, di video versi Pewdiepie, banyak orang-orang yang menciptakan video tersebut memiliki gairah untuk berusaha membuat video tersebut cukup menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah durasi di bagian Thanos atau bagian ketika Pewdiepie menyanyi "B**** Lasagna". Musik remix yang dipresentasikan dibagian tersebut memiliki lagu yang cukup enak didengar. Sayangnya untuk Youtube Rewind versi Youtube sendiri, tidak ada gairah sama sekali dalam video tersebut.
  • Mengulas Meme atau Trending Yang Sangat Relevan dan Terbaik Pada Tahun 2018: Seperti yang saya katakan, video versi Pewdiepie memiliki gairah yang baik untuk membuat meme-meme atau hal trending yang terbaik dengan meremix mereka dengan cara yang lucu dan enak untuk ditonton. Sedangkan versi Youtube asli tidak memiliki daya tarik atau pesona yang bisa memukau para penonton dan mengulas hal-hal trending yang terburuk.
  • Menghormati Orang Yang Sudah Meninggal: Dalam video Pewdiepie, orang-orang terkenal yang sudah meninggal seperti Stephen Hawking, tokoh terkenal Marvel, Stan Lee, pencipta SpongeBob, Stephen Hillenburg, diberi tribut yang sangat baik oleh video versi Pewdiepie dan ini adalah nilai plus yang saya berikan oleh video tersebut.
Jadi, dari kedua video tersebut, Versi Pewdiepie yang menang. Namun cuma ada satu kekurangan: Tribut orang meninggal agak salah tempat karena seharusnya ditempatkan dibagian yang mendekati bagian terakhir dan butuh orang yang lebih banyak lagi untuk dihormati karena kontribusi mereka yang besar seperti Avicii. Namun selain itu, video Pewdiepie cukup bagus dan saya ingin bilang satu perkataan saja:

"Ayo Berlangganan Ke Pewdiepie untuk melawan T-Series Supaya Kita Bisa Selamatkan Youtube"









Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Manga: Jujutsu Kaisen

Arti Sesungguhnya Dari Overrated

Masalah Utama Guilty Crown