Rekomendasi Game: Ghost Town Adventures



Video Game Seluler atau Mobile Phone Games biasanya terkenal karena iklan-iklannya yang agak menipu kepada para pemirsanya meskipun dibuat sedemikian bombastis dan biasanya mengirimkan produk yang dibawah ekspektasi untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Namun, tidak semua Video Game Seluler jatuh kepada kategori tersebut dan biasanya, ada Video Game Seluler yang cukup baik untuk dimainkan dan "Ghost Town Adventures" adalah salah satu game tersebut.
"Ghost Town Adventures" adalah game petualangan yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Anna yang diundang oleh kakeknya untuk pergi ke kota yang dihuni oleh hantu-hantu seperti kakeknya. Kota tersebut dilanda masalah karena kedatangan seorang Dramatis yang membuat kacau kota tersebut dan ini adalah tanggung jawab Anna untuk menyelesaikan masalah yang dimulai Dramatis tersebut dan membantu teman-temannya di petualangan yang lain.

Menurut saya sendiri, game tersebut cukup menyenangkan dan membuat saya agak kecanduan dalam memainkan game tersebut. Salah satu poin terkuat dalam game ini adalah ceritanya yang fantastis dan membuat anda terpukau sampai-sampai saya ingin mempelajari bagaimana dunia "Ghost Town" tersebut bekerja atau mengetahui misteri-misteri yang ada dalam "Ghost Town" tersebut.

Tidak hanya itu saja, mekanik yang dimiliki game tersebut, terutama user interfacenya berevolusi menuju ke yang lebih baik lagi seiring berjalannya waktu. Contohnya adalah kita bisa bermain suatu petualangan tanpa terpaksa kecuali petualangan spesial tidak seperti dahulu dimana game tersebut memaksa para pelanggan untuk bermain petualangan meskipun mereka bisa diselesaikan di hari nanti atau contoh yang lain adalah mendekorasi rumah bisa bermanfaat untuk mendapatkan berlian atau meningkatkan kecepatannya Anna.

Namun, game tersebut juga bisa memiliki kekurangan tertentu. Contohnya adalah game tarot yang diimplementasikan, kita tidak tau batas untuk game tersebut dan setiap kali kalah, kita tidak akan mendapatkan bahan-bahan yang didapatkan oleh permainan tarot tersebut jika tidak melanjutkan. Tidak hanya itu saja, minigame dekorasi rumah juga perlu perkembangan terutama banyak orang yang tidak bisa menempatkan suatu benda diatas benda lainnya dan rotasi suatu benda agak terbatas. Yang terakhir dari kekurangan game tersebut adalah, suatu petualangan yang spesial/limited tidak bisa dimainkan lagi meskipun saya menemukan cerita-cerita dari petualangan tersebut cukup menarik dan saya ingin memainkannya lagi.

Namun, meskipun kekurangan game tersebut, saya tetap merekomendasikan game ini kepada kalian karena ceritanya yang menarik, UInya yang cukup berkembang dan gamenya yang agak membuat orang kecanduan.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Manga: Jujutsu Kaisen

Arti Sesungguhnya Dari Overrated

Masalah Utama Guilty Crown