Rekomendasi Anime: Aho Girl

Apakah kamu terlalu lelah melihat banyak klise-klise di anime seperti cewek-cewek tsundere yang galak kepada main character laki-laki atau mc laki-laki yang bodoh? Berbahagialah karena saya akan merekomendasikan anime ini untuk kalian yang sangat lelah dengan klise-klise yang terjadi di banyak anime. Salah satu anime yang tidak mengikuti klise ini adalah anime komedi bernama Aho Girl.

Anime Aho Girl
Anime ini menceritakan tentang seorang anak perempuan idiot bernama Yoshiko Hanabatake dan temannya pintar namun gampang marah, Akuru Akutsu atau yang disebut dengan A-kun, karena ulahnya Yoshiko yang membuat dia sengsara. Tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki teman, Sayaka Sumino, yang menjadi straight-man mereka dan Fuki Iinchou, salah satu anggota OSIS yang terobsesi dengan Akutsu

Opini untuk anime ini tanpa spoilers: 

Menurut saya, anime ini cukup lumayan meskipun belum menonton dengan penuh. Namun saya menyukai anime ini karena gagnya terkadang bisa buat saya tertawa. Salah satu gagnya adalah ketika Akutsu terlalu iritasi oleh yang dilakukan oleh Yoshiko dan animasinya cukup mendingan meskipun tidak begitu mencolok, dan ceritanya cukup sederhana. Namun meskipun saya menyukai anime ini, terkadang leluconnya juga bisa terlalu berulang-ulang yang membuat kita agak letih untuk melihat anime ini atau terkadang humornya agak terlalu nakal yang terkadang membuat orang tidak terlalu suka oleh anime ini. Meskipun hal tersebut, saya menyukai anime ini karena agak lucu dan tidak mengikuti klise-klise yang ada di anime saat ini dan jika kamu tidak suka dengan klise yang ada di Anime saat ini, anime ini pasti untuk kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Manga: Jujutsu Kaisen

Arti Sesungguhnya Dari Overrated

Masalah Utama Guilty Crown